Organization
Provinsi DKI Jakarta
Informasi Dataset
21-06-2024
26-12-2024
d0a57a45-4841-4eaf-9469-10723e13cc63
Dataset Serupa
Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM
Data ini Berisi Mengenai Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Apli...
Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM Tahun 2021
Kumpulan data berisi daftar pengaduan masyarakat Bupati Kota Administrasi Kepula...
Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM Kota Administras...
Kumpulan data berisi jumlah pengaduan masyarakat Kota Administrasi Jakarta Pusat...
Data Pengaduan Masyarakat yang Disampaikan Melalui Aplikasi CRM Kota Administras...
Kumpulan data berisi daftar pengaduan masyarakat Kota Administrasi Jakarta Pusat...
Jumlah Pengaduan Masyarakat yang Disampaikan Kepada PPATK Tahun 2019-2023
PPATK dapat menerima laporan dan/atau informasi dari masyarakat mengenai adanya ...
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Data Pengaduan Masyarakat Yang Disampaikan Melalui Aplikasi CRM Tahun 2019
Terbuka
Data ini berisi mengenai Pengaduan Masyarakat Yang Disampaikan Melalui Aplikasi CRM (Citizen Relation Management) di Kota Administrasi Jakarta Selatan pada tahun 2019
Data and Resources
Data Pengaduan Masyarakat Yang Disampaikan Melalui Aplikasi CRM Tahun...
CRM
KPI
PengaduanMasyarakat
Metadata
Version
Produsen Data
Email Produsen Data
Walidata
Email Walidata
Periode Data
Akses Data
Kode Daftar Data
Kode Indikator MMS
Kode Standar Data
Satuan
Ukuran
Jenis Data
Kategori
Data Prioritas
Kriteria Prioritas
Indikator Prioritas
Kode Metadata Kegiatan