![Image](https://bpbd.jakarta.go.id/data/images/instansi/2021/10/18/11/163452988561--instansi.png)
Provinsi DKI Jakarta
21-06-2024
21-12-2024
06de0f6b-1282-486c-9067-5caa88790e54
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah
Dataset ini menjelaskan tentang Hasil Survei Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dilakukan di lingkup Badan Penanggulangan Bencana Daerah kepada Penerima Layanan dengan mengisi kuesioner. Survei dapat digabung dengan beberapa survei lainnya dengan mempedomani Permenpan Nomor 14 Tahun 2017. Metode Penilaian: Responden diberikan google form untuk mengisi survey. Masing-masing responden diminta untuk menjawab pertanyaan yang diberikan dengan memberikan nilai kepuasan dari skala 1 - 4 Metode perhitungan: Dari masing-masing pertanyaan yang dinilai kemudian dijumlahkan sesuai jumlah responden kemudian dirata-rata untuk mendapatkan nilai skala 1-4 Kategori nilai: Nilai 4 : Sangat Baik Nilai 3 : Baik Nilai 2 : Kurang baik Nilai 1 : Tidak baik