SDI Logo
Organization
Image

Provinsi DKI Jakarta

Informasi Dataset

21-06-2024

21-12-2024

06de0f6b-1282-486c-9067-5caa88790e54

INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah

Terbuka

Dataset ini menjelaskan tentang Hasil Survei Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dilakukan di lingkup Badan Penanggulangan Bencana Daerah kepada Penerima Layanan dengan mengisi kuesioner. Survei dapat digabung dengan beberapa survei lainnya dengan mempedomani Permenpan Nomor 14 Tahun 2017. Metode Penilaian: Responden diberikan google form untuk mengisi survey. Masing-masing responden diminta untuk menjawab pertanyaan yang diberikan dengan memberikan nilai kepuasan dari skala 1 - 4 Metode perhitungan: Dari masing-masing pertanyaan yang dinilai kemudian dijumlahkan sesuai jumlah responden kemudian dirata-rata untuk mendapatkan nilai skala 1-4 Kategori nilai: Nilai 4 : Sangat Baik Nilai 3 : Baik Nilai 2 : Kurang baik Nilai 1 : Tidak baik

Data and Resources

Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Bada...

bencana
indeks
kepuasanlayanan

Metadata

Version
Produsen Data
Email Produsen Data
Walidata
Email Walidata
Periode Data
Akses Data
Kode Daftar Data
Kode Indikator MMS
Kode Standar Data
Satuan
Ukuran
Jenis Data
Kategori
Data Prioritas
Kriteria Prioritas
Indikator Prioritas
Kode Metadata Kegiatan