Provinsi DKI Jakarta
21-06-2024
28-12-2024
eaadf370-d59f-405f-a42a-032fe7dd63b4
Data ini merupakan hasil survey terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kegiatan Penan...
Hasil survey terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kegiatan Penanganan Prasarana Sar...
Indeks hasil survey kepuasan masyarakat pada kegiatan pengelolaan kegiatan penan...
Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap layanan Penanganan prasarana dan sarana umum...
Hasil survey terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kegiatan Penanganan Prasarana Sar...
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan PPSU Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2022
Data ini berisi hasil survey terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kegiatan Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU) dengan Formulasi Pengukuran : Kegiatan Penanganan Prasarana Sarana Umum (PPSU) dengan penilaian mempedomani tata cara survei dan penilaian pada Permenpan No 14 Tahun 2017 : Indeks 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,54-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Indeks 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,07-3,33 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Indeks 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survey 2,60-3,06 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Indeks 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,59 atau nilai interval konversi 25,00-64,99