Provinsi Nusa Tenggara Barat
11-10-2022
11-10-2022
0455cf98-076a-4a36-84cc-d6ff028e8552
Jumlah Kegiatan (Event) Perangkat Daerah & Pelayanan Publik Pada Pemerintah Daer...
Dataset ini berisi tentang Indeks Kepuasan Masyarakat (SKM) Terhadap Pelayanan P...
Jumlah aduan masuk pada layanan aduan kabupaten menurut perangkat daerah
Jumlah aduan ditangani pada layanan aduan kabupaten menurut perangkat daerah
Jumlah aduan ULAS adalah banyaknya aduan yang disampaikan pengadu kepada pengelo...
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Jumlah Aduan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik pada Organisasi Perangkat Daerah Provinsi NTB
Konsep: Informasi & Komunikasi Definisi: NTB Care adalah media untuk menampung dan menangani pengaduan masyarakat terkait berbagai masalah layanan publik, sekaligus wujud pemerintah Provinsi NTB hadir untuk mau mendengar keluh kesah dan menampung ide- ide baik dari masyarakat sebagai bahan untuk menyempurnakan kebijakan dan program-programnya. Sumber Referensi: ntbprov.go.id Klasifikasi: Total Pengaduan; Pengaduan Belum Ditindaklanjuti; Pengaduan Diterima; Pengaduan Sedang Diproses; Pengaduan Selesai Ukuran: Jumlah Satuan: Pengaduan Keterangan : Pada tahun 2019-2021, pengaduan masyarakat dikelola oleh Diskominfotik melalui aplikasi NTB Care. Ada pun data NTB Care tahun 2019-2021 dapat dilihat pada link berikut https://data.ntbprov.go.id/dataset/pengaduan-ntb-care