Kabupaten Bandung
10-06-2024
10-06-2024
e9c1f687-5993-4ff5-af37-caad8575a99a
<small><b>Konsep</b></small><br />Promosi Produk<br /><p><small><b>Definisi / De...
<small><b>Konsep</b></small><br />Koperasi<br /><p><small><b>Definisi / Detail</...
<small><b>Konsep</b></small><br />Koperasi<br /><p><small><b>Definisi / Detail</...
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Jumlah kegiatan penyelenggaraan promosi produk bagi UMKM
Konsep
Promosi Produk
Definisi / Detail
Promosi adalah segala bentuk komunikasi yang digunakan untuk menginformasikan (to inform), membujuk (to persuade), dan mengingatkan (to remind) pasar sasaran tentang produk yang dihasilkan organisasi, individu ataupun rumah tangga.(Kotler dan Keller dalam Simamora 2018)
Klasifikasi
Promosi Produk
Ukuran
Jumlah Kegiatan
Satuan
Kegiatan
Kegiatan Statistik Penghasil Data
Kompilasi Produk Administrasi
Keterangan