Kabupaten Bandung
10-06-2024
10-06-2024
f688aa33-a198-4863-8a9e-4ab155a4e79f
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Jumlah Laporan Kegiatan Pemasaran Pariwisata Baik Dalam dan Luar Negeri
Konsep
Kegiatan Pemasaran
Definisi / Detail
Kegiatan pemasaran adalah serangkaian tindakan yang dilakukan oleh perusahaan atau individu untuk mempromosikan produk atau layanan mereka kepada target pasar. Ini mencakup berbagai strategi dan aktivitas seperti periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penelitian pasar, pengembangan produk, penetapan harga, distribusi, dan banyak lagi, semua dengan tujuan untuk mempengaruhi perilaku konsumen dan mencapai tujuan penjualan serta pertumbuhan bisnis. Pemasaran sangat penting dalam menciptakan kesadaran, minat, dan kepercayaan konsumen terhadap produk atau layanan tertentu.
Klasifikasi
1. Bedas Kopi Festival
2. Anugerah Pariwisata
3. Gebyar Wisata
4. Gunung Puntang Festival
5. Pesta Rakyat
6. City Sanitation Summit
7. Fornas
Ukuran
Jumlah
Satuan
Kegiatan
Kegiatan Statistik Penghasil Data
Survey
Keterangan
Tahun 2021 tidak ada data