Kota Tasikmalaya
10-06-2024
13-08-2024
5c3db17a-1f2f-4b11-b250-f3f8d219a20d
Dataset ini berisi tentang data Call Center 112 di Kabupaten Bantul
REKAPITULASI LAPORAN CALL CENTER 112 TAHUN 2022
Jumlah panggilan masuk call center 112 berdasarkan jenis panggilan dan bulan
LAPORAN DATA PENGADUAN CALL TAKER 112 KABUPATEN DEMAK BULAN PEBRUARI 2021
LAPORAN DATA PENGADUAN CALL TAKER 112 KABUPATEN DEMAK BULAN JANUARI 2021
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Jumlah Laporan/Pengaduan melalui Call Center 112 di Kota Tasikmalaya
Dataset ini berisi data jumlah laporan/pengaduan melalui call center 112 di kota tasikmalaya periode 2024.
Dataset terkait topik Komunikasi dan Informatika ini dihasilkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika yang dikeluarkan dalam periode bulanan.
Penjelasan mengenai variabel di dalam dataset ini:
- kode_provinsi: menyatakan kode Provinsi Jawa Barat sesuai ketentuan BPS merujuk pada aturan Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 3 Tahun 2019 dengan tipe data numerik.
- nama_provinsi: menyatakan lingkup data berasal dari wilayah Provinsi Jawa Barat sesuai ketentuan BPS merujuk pada aturan Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 3 Tahun 2019 dengan tipe data teks.
- kode_kabupaten_kota: menyatakan kode Kota Tasikmalaya sesuai ketentuan BPS merujuk pada Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 3 Tahun 2019 dengan tipe data numerik.
- nama_kabupaten_kota: menyatakan lingkup data berasal dari wilayah Kota Tasikmalaya sesuai penamaan BPS merujuk pada Peraturan Badan Pusat Statistik Nomor 3 Tahun 2019 dengan tipe data teks.
- kode_bulan:kode_bulan: menyatakan kode bulan dengan tipe data numerik.
- nama_bulan: menyatakan nama bulan dengan tipe data teks.
- jumlah_laporan: menyatakan jumlah laporan/pengaduan dengan tipe data numerik.
- satuan: menyatakan satuan dari pengukuran jumlah laporan/pengaduan dalam laporan dengan tipe data teks.
- tahun: menyatakan tahun produksi data dengan tipe data numerik.