Kabupaten Karanganyar
12-10-2022
12-08-2024
e3d83f03-04e2-4f94-8ed1-935c59187455
Laporan SKM 2021 DPUPR
Laporan SKM DPUPR 2021
Data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil...
LAPORAN HASIL SKM (SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT) DINAS SOSIAL 2021
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Laporan SKM 2021
Untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan DPMPTSP Kabupaten Karanganyar sebagai salah satu penyedia layanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah, maka perlu diselenggarakan survei atau jajak pendapat tentang penilaian pengguna layanan publik terhadap pelayanan yang diberikan. Dengan berpedoman pada Peraturan Menteri PAN RB No. 14 Tahun 2017, maka telah dilakukan pengukuran atas kepuasan masyarakat. Hasil SKM yang didapat merangkum data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat. Dengan elaborasi metode pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat, maka akan didapatkan kualitas data yang akurat dan komprehensif. Hasil survei ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi dan bahan masukan bagi penyelenggara layanan publik untuk terus-menerus melakukan perbaikan sehingga kualitas pelayanan prima dapat segera dicapai. Dengan tercapainya pelayanan prima maka harapan dan tuntutan masyarakat atas hak-hak mereka sebagai warga negara dapat terpenuhi.