Kota Balikpapan
28-05-2023
12-08-2024
ce365bf1-1d55-4848-9c1a-7f3f7de7f8ea
Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik adalah Opini Pengawasan Penyelenggar...
Indeks kepatuhan terhadap standar pelayanan publik
Data ini berisi hasil penilaian kepatuhan yang dilakukan oleh Ombudsman tahun 20...
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Penilaian Kepatuhan Ombudsman terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021
Penilaian Kepatuhan terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik dilaksanakan oleh Ombudsman RI yang dimaksudkan untuk mengukut kepatuhan unit penyelenggara pelayanan publik terhadap pemenuhan standar pelayanan publik yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2099 tentang Pelayanan Publik. Adapun yang menjadi objek penilaian kepatuhan di lingkup Pemerintah Kota Balikpapan terdiri dari : 1. Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan 35 produk layanan; 2. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan 10 produk layanan; 3. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan 5 produk layanan.