Provinsi DKI Jakarta
21-06-2024
24-12-2024
b9c2ce56-da27-4736-b5b5-3be42035fe65
Data ini berisi tentang Hasil survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kegiatan Penye...
Data ini merupakan Indeks kepuasan layanan kota administrasi merupakan hasil rat...
Indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan kegiatan kemasyarakatan (termasuk di...
Data ini merupakan hasil survey terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kegiatan Penan...
Data ini merupakan Indeks kepuasan layanan kota administrasi merupakan hasil rat...
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Data Indeks Kepuasan Masyarakat Kecamatan Kota Administrasi Jakarta Timur
Data ini tentang hasil survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kegiatan Penyelenggaraan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Gerakan PKK, Penyelenggaraan Kegiatan Pengendalian Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dan Chikungunya Melalui Pengerahan Juru Pemantau Jentik (Jumantik), Pelaksanaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), dan layanan RPTRA Formulasi Pengukuran dengan penilaian mempedomani tata cara survei dan penilaian pada Permenpan No 14 Tahun 2017 : Indeks 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,54-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Indeks 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,07-3,33 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Indeks 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survey 2,60-3,06 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Indeks 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,59 atau nilai interval konversi 25,00-64,99