Provinsi DKI Jakarta
21-06-2024
01-01-2025
c215e673-4c2b-47ae-8edd-e589b55b7a5a
Data ini tentang hasil survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kegiatan Penyelenggar...
Data Survei Data Indeks Kepuasan Mayarakat Kelurahan merupakan hasil pelaksanaan...
Data ini merupakan hasil survey terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kegiatan Penan...
Data ini merupakan Indeks kepuasan layanan kota administrasi merupakan hasil rat...
Dataset ini beri tentang Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan Kota Admini...
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Data Indeks Kepuasan Masyarakat Kelurahan Kota Administrasi Jakarta Timur
Data ini berisi tentang Hasil survey Kepuasan Masyarakat Terhadap Kegiatan Penyelenggaraan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Gerakan PKK, Penyelenggaraan Kegiatan Pengendalian Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dan Chikungunya Melalui Pengerahan Juru Pemantau Jentik (Jumantik), Pelaksanaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), dan layanan RPTRA Formulasi Pengukuran : Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan PKK, Posyandu, Jumantik, dan layanan RPTRA dengan penilaian mempedomani tata cara survei dan penilaian pada Permenpan No 14 Tahun 2017 : Indeks 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,54-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Indeks 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,07-3,33 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Indeks 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survey 2,60-3,06 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Indeks 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,59 atau nilai interval konversi 25,00-64,99