Organization
Provinsi DKI Jakarta
Informasi Dataset
21-06-2024
25-12-2024
73a819f6-1503-464d-965a-8df56355b91a
Dataset Serupa
Data Survei Layanan Pengaduan Nilai Kepuasan Pengaduan Offline Berdasarkan Indik...
Data Survei Layanan Pengaduan Nilai Kepuasan Pengaduan Offline Berdasarkan Indik...
Data Survei Layanan Pengaduan Berdasarkan Tingkat Kepuasan Antar Kanal Pengaduan
Data ini Berisi Mengenai Data Survei Layanan Pengaduan Berdasarkan Tingkat Kepua...
Nilai Kepuasan (CSI) Survei Evaluasi Layanan Terintegrasi Jak Lingko per Indikat...
Data ini Berisi Mengenai Nilai Kepuasan Survei Evaluasi Layanan Terintegrasi Jak...
Nilai Kepuasan (CSI) Survei Evaluasi Pengelolaan Layanan Air Bersih per Indikato...
Data ini Berisi Mengenai Nilai Kepuasan Survei Evaluasi Pengelolaan Layanan Air ...
Data Survei Layanan Pengaduan Berdasarkan yang Mengetahui Kanal Pengaduan
Data ini Berisi Mengenai Data Survei Layanan Pengaduan Tahun 2018 Berdasarkan ya...
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Data Survei Layanan Pengaduan Nilai Kepuasan Pengaduan Online Berdasarkan Indikator
Terbatas
Data ini Berisi Mengenai Data Survei Layanan Pengaduan Nilai Kepuasan Pengaduan Online Berdasarkan Indikator Tahun 2018 dengan jumlah responden 672 orang. Survei ini hanya dilakukan pada tahun 2018.
Data and Resources
Metadata
Version
Produsen Data
Email Produsen Data
Walidata
Email Walidata
Periode Data
Akses Data
Kode Daftar Data
Kode Indikator MMS
Kode Standar Data
Satuan
Ukuran
Jenis Data
Kategori
Data Prioritas
Kriteria Prioritas
Indikator Prioritas
Kode Metadata Kegiatan