Organization
Provinsi DKI Jakarta
Informasi Dataset
21-06-2024
27-12-2024
0c0056d2-9889-4a4f-98ee-2dc149fe5c96
Dataset Serupa
Data Survei Layanan Pengaduan Berdasarkan yang Mengetahui Kanal Pengaduan
Data ini Berisi Mengenai Data Survei Layanan Pengaduan Tahun 2018 Berdasarkan ya...
Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kanal Pengaduan
Data ini Berisi Mengenai Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kanal Pengaduan Ta...
Data Survei Layanan Pengaduan Nilai Kepuasan Pengaduan Online Berdasarkan Indika...
Data ini Berisi Mengenai Data Survei Layanan Pengaduan Nilai Kepuasan Pengaduan ...
Data Survei Layanan Pengaduan Nilai Kepuasan Pengaduan Offline Berdasarkan Indik...
Data Survei Layanan Pengaduan Nilai Kepuasan Pengaduan Offline Berdasarkan Indik...
REKAP PENGADUAN BERDASARKAN KANAL PENGADUAN TAHUN 2020
( INTEGRASI HTTPS://PENGADUAN.TRENGGALEKKAB.GO.ID/ )
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Data Survei Layanan Pengaduan Berdasarkan Tingkat Kepuasan Antar Kanal Pengaduan
Terbatas
Data ini Berisi Mengenai Data Survei Layanan Pengaduan Berdasarkan Tingkat Kepuasan Antar Kanal Pengaduan Tahun 2018 dengan jumlah responden 672 orang , Survei ini hanya dilakukan pada tahun 2018.
Data and Resources
Metadata
Version
Produsen Data
Email Produsen Data
Walidata
Email Walidata
Periode Data
Akses Data
Kode Daftar Data
Kode Indikator MMS
Kode Standar Data
Satuan
Ukuran
Jenis Data
Kategori
Data Prioritas
Kriteria Prioritas
Indikator Prioritas
Kode Metadata Kegiatan