Provinsi DKI Jakarta
21-06-2024
30-12-2024
7ade3d1a-7119-4686-a90c-15a0fce00ae8
Survey kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah terhadap penerima l...
Dataset ini menjelaskan tentang Hasil Survei Kepuasan Layanan Penunjang Urusan P...
Data ini berisi tentang Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Da...
Dataset ini menjelaskan tentang Hasil Survei Kepuasan Layanan Penunjang Urusan P...
Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Badan Pengelol...
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Survey kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah terhadap penerima layanan dengan nilai persepsi sesuai Permenpan No 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Indeks 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,5324-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Indeks 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,0644-3,532 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Indeks 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survey 2,60-3,064 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Indeks 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,5996 atau nilai interval konversi 25,00-64,99. Satuan : Indeks, Agregat indeks terhadap hasil: 1. Indeks Kepuasan Pelayanan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah 2. Indeks Kepuasan Pelayanan Kepegawaian Bappeda 3. Indeks Kepuasan Pelayanan Administrasi Umum Perangkat Daerah 4.Indeks Kepuasan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah 5. Indeks Kepuasan Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Sesuai Penganggaran yang Efisien 6. Indeks Kepuasan Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah