SDI Logo
Organization
Kabupaten Nias Selatan

Provinsi DKI Jakarta

Informasi Dataset

21-06-2024

25-12-2024

f28d1305-7196-4786-9df4-006c2889c7a5

Dataset Serupa
Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Dinas Pendidik...

Indeks kepuasan layanan penunjang urusan Pemerintah Daerah Provinsi merupakan up...

Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Dinas Perhubun...

Dataset ini menjelaskan indeks survei kepuasan terhadap pelayanan lingkungan int...

Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Dinas Sosial

Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah merupakan upaya pemenuhan kebutuhan...

Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Dinas Lingkung...

Dataset ini berisikan indeks kepuasan layanan penunjang urusan Pemerintah Daerah...

Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Biro Pemerinta...

Indeks Hasil Survei Kepuasan terhadap Layanan Penunjang Urusan Pemerintah Daerah...

INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Dinas Kesehatan

Terbuka

Satuan : Indeks. Indeks kepuasan layanan penunjang urusan Pemerintah Daerah Provinsi merupakan upaya pemenuhan kebutuhan layanan penunjang yang meliputi kegiatan : a. Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah; b. Administrasi Keuangan Perangkat Daerah; c. Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah; d. Administrasi Umum Perangkat Daerah; e. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah; f. Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah; g. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah; h. Peningkatan Pelayanan BLUD. ----- Rumus Perhitungan : Agregat indeks terhadap hasil nilai kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah dengan mempedomani Permenpan No 14 Tahun 2017 : Nilai Persepsi 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,5324-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00, Nilai Persepsi 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,0644-3,532 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Nilai Persepsi 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survey 2,60-3,064 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Nilai Persepsi 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,5596 atau nilai interval konversi 25,00-64,99. Indeks Kepuasan di representasikan dengan Nilai Persepsi Kepuasan. ----- Pada kondisi awal (tahun 2021) data tidak tersedia (NA) karena instrumen, konsep dan kriteria perhitungan indikator belum diaplikasikan. Namun, target masih memungkinkan untuk diproyeksikan.

Data and Resources

Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Dina...

indeks
pelayanankesehatan
triwulan

Metadata

Version
Produsen Data
Email Produsen Data
Walidata
Email Walidata
Periode Data
Akses Data
Kode Daftar Data
Kode Indikator MMS
Kode Standar Data
Satuan
Ukuran
Jenis Data
Kategori
Data Prioritas
Kriteria Prioritas
Indikator Prioritas
Kode Metadata Kegiatan