Provinsi DKI Jakarta
21-06-2024
28-12-2024
b0aec407-9809-4d34-a34b-a41d2e28348c
Indeks kepuasan layanan penunjang urusan Pemerintah Daerah Provinsi merupakan up...
Satuan : Indeks. Indeks kepuasan layanan penunjang urusan Pemerintah Daerah Prov...
Dataset ini menjelaskan indeks survei kepuasan terhadap pelayanan lingkungan int...
Hasil Survey Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah melalui Kegia...
Dataset ini berisikan indeks kepuasan layanan penunjang urusan Pemerintah Daerah...
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah pada Dinas Sosial
Program Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah merupakan upaya pemenuhan kebutuhan layanan penunjang kantor, layanan kepegawaian serta sarana dan prasarana aparatur yang sesuai standar. Metode Pengukuran: Indeks Kepuasan Layanan Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah: Agregat indeks terhadap hasil Indeks Kepuasan Penyelenggaraan Administrasi Umum Perangkat Daerah, Indeks Kepuasan Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah, Indeks Kepuasan Penyelenggaraan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah, Indeks Kepuasan Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah, dan Indeks Kepuasan Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah, kategorisasi mempedomani Permenpan No 14 Tahun 2017 : Indeks 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,5324-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Indeks 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survey 3,0644-3,352 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Indeks 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survey 2,60-3,064 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Indeks 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,5596 atau nilai interval konversi 25,00-64,99