Kabupaten Karanganyar
12-10-2022
12-08-2024
3e068731-0442-4586-929e-d8a87482c814
Untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan DPMPTSP Kabupaten Karanganyar ...
Survei Kepuasan Masyarakat Semester 1 DPMPTSP Kab. Agam
Berisi tentang laporan pengaduan DPMPTSP Bulan januari s/d Desember Tahun 2021
Laporan capaian kegiatan bulan juli tahun2020
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Laporan SKM 2019 DPMPTSP Kab. Karanganyar
Untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan DPMPTSP Kabupaten Karanganyar sebagai salah satu penyedia layanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah, maka perlu diselenggarakan survei atau jajak pendapat tentang penilaian pengguna layanan publik terhadap pelayanan yang diberikan. Dengan berpedoman pada Peraturan Menteri PAN RB No. 14 Tahun 2017, maka telah dilakukan pengukuran atas kepuasan masyarakat. Hasil SKM yang didapat merangkum data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat. Dengan elaborasi metode pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat, maka akan didapatkan kualitas data yang akurat dan komprehensif. Hasil survei ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi dan bahan masukan bagi penyelenggara layanan publik untuk terus-menerus melakukan perbaikan sehingga kualitas pelayanan prima dapat segera dicapai. Dengan tercapainya pelayanan prima maka harapan dan tuntutan masyarakat atas hak-hak mereka sebagai warga negara dapat terpenuhi.