Kabupaten Karanganyar
12-10-2022
12-08-2024
3978dc28-1e06-4ce9-b1f0-75039c52aed4
Untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan DPMPTSP Kabupaten Karanganyar s...
Laporan capaian kegiatan bulan juli tahun2020
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Kecamatan Karanganyar Tahun 2020
LAPORAN AKHIR SURVEI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DINAS PENANAM...
Berisi tentang laporan mengenai kinerja instansi pemerintah DPMPTSP
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Laporan SKM Tahun 2020 DPMPTSP Kab. Karanganyar
Untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan DPMPTSP Kabupaten Karanganyar sebagai salah satu penyedia layanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah, maka perlu diselenggarakan survei atau jajak pendapat tentang penilaian pengguna layanan publik terhadap pelayanan yang diberikan. Dengan berpedoman pada Peraturan Menteri PAN RB No. 14 Tahun 2017, maka telah dilakukan pengukuran atas kepuasan masyarakat. Hasil SKM yang didapat merangkum data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat. Dengan elaborasi metode pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat, maka akan didapatkan kualitas data yang akurat dan komprehensif. Hasil survei ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi dan bahan masukan bagi penyelenggara layanan publik untuk terus-menerus melakukan perbaikan sehingga kualitas pelayanan prima dapat segera dicapai. Dengan tercapainya pelayanan prima maka harapan dan tuntutan masyarakat atas hak-hak mereka sebagai warga negara dapat terpenuhi.