Organization
Provinsi DKI Jakarta
Informasi Dataset
21-06-2024
26-12-2024
fb98f25a-d0b0-4c0e-b4e4-41f941cb09bb
Dataset Serupa
Data Survei Layanan Pengaduan Berdasarkan Tingkat Kepuasan Antar Kanal Pengaduan
Data ini Berisi Mengenai Data Survei Layanan Pengaduan Berdasarkan Tingkat Kepua...
Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Umum
Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Umum di Kota Bontang
Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM)
Kepuasan adalah perasaan positif atau kepuasan yang dirasakan oleh seseorang set...
Rekapitulasi Pengaduan Masyarakat melalui kanal Sambat Web Tahun 2022
Rekapitulasi Pengaduan Masyarakat Tahun 2022
Rekapitulasi Pengaduan Masyarakat melalui kanal Sambat SMS Tahun 2022
Rekapitulasi Pengaduan Masyarakat Tahun 2022
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kanal Pengaduan
Terbatas
Data ini Berisi Mengenai Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kanal Pengaduan Tahun 2019 dengan jumlah responden 410 orang. survey ini hanya dilakukan pada tahun 2019
Data and Resources
Metadata
Source
https://satudata.jakarta.go.id/open-data/detail/tingkat-kepuasan-masyarakat-terhadap-kanal-pengaduanVersion
Produsen Data
Email Produsen Data
Walidata
Email Walidata
Periode Data
Akses Data
Kode Daftar Data
Kode Indikator MMS
Kode Standar Data
Satuan
Ukuran
Jenis Data
Kategori
Data Prioritas
Kriteria Prioritas
Indikator Prioritas
Kode Metadata Kegiatan