SDI Logo
Organization
Kabupaten Nias Selatan

Provinsi DKI Jakarta

Informasi Dataset

21-06-2024

20-12-2024

b7f24ae1-c0b7-4eb9-85da-c18371a76b8b

Dataset Serupa
Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah Tah...

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah mer...

Indeks Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi, dan Komunikasi Pimpinan Daer...

Indeks, Hasil Agregat Survei Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi dan Kom...

Indeks Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi, dan Komunikasi Pimpinan Daer...

Satuan : Indeks, Hasil Agregat Survei Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administras...

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan Kota Administrasi Jakarta Timur

Dataset ini beri tentang Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan Kota Admini...

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan Kota Administrasi Jakarta Selatan

Dataset ini adalah data Kepuasan pelayanan keprotokolan di Kota Administrasi Jak...

INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah

Terbuka

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah merupakan hasil survey kepuasan terhadap Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah yang dilakukan oleh Biro Kepala Daerah setiap bulannya dan berpedoman pada Permenpan No 14 Tahun 2017 dengan rentang nilai indeks sebagai berikut : Nilai 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survei 3,5324-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Nilai 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survei 3,0644-3,532 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Nilai 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survei 2,60-3,064 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Nilai 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,5996 atau nilai interval konversi 25,00-64,99. Penilaian dilakukan terhadap kepuasan pelayanan : 1. Kepuasan Layanan Kerumahtanggaan Sekretariat Daerah 2. Kepuasan Penyediaan Materi dan Komunikasi Pimpinan 3. Kepuasan Layanan Fasilitasi Keprotokolan 4. Kepuasan Layanan Pengetikan dan Penaklikan Naskah Dinas

Data and Resources

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan ...

KPI
Keprotokolan
administrasi
indekskepuasanmasyarakat
surveykepuasanlayanan

Metadata

Version
Produsen Data
Email Produsen Data
Walidata
Email Walidata
Periode Data
Akses Data
Kode Daftar Data
Kode Indikator MMS
Kode Standar Data
Satuan
Ukuran
Jenis Data
Kategori
Data Prioritas
Kriteria Prioritas
Indikator Prioritas
Kode Metadata Kegiatan