Provinsi DKI Jakarta
21-06-2024
20-12-2024
b7f24ae1-c0b7-4eb9-85da-c18371a76b8b
Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah mer...
Indeks, Hasil Agregat Survei Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi dan Kom...
Satuan : Indeks, Hasil Agregat Survei Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administras...
Dataset ini beri tentang Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan Kota Admini...
Dataset ini adalah data Kepuasan pelayanan keprotokolan di Kota Administrasi Jak...
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah
Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah merupakan hasil survey kepuasan terhadap Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah yang dilakukan oleh Biro Kepala Daerah setiap bulannya dan berpedoman pada Permenpan No 14 Tahun 2017 dengan rentang nilai indeks sebagai berikut : Nilai 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survei 3,5324-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Nilai 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survei 3,0644-3,532 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Nilai 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survei 2,60-3,064 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Nilai 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,5996 atau nilai interval konversi 25,00-64,99. Penilaian dilakukan terhadap kepuasan pelayanan : 1. Kepuasan Layanan Kerumahtanggaan Sekretariat Daerah 2. Kepuasan Penyediaan Materi dan Komunikasi Pimpinan 3. Kepuasan Layanan Fasilitasi Keprotokolan 4. Kepuasan Layanan Pengetikan dan Penaklikan Naskah Dinas