SDI Logo
Organization
Kabupaten Nias Selatan

Provinsi DKI Jakarta

Informasi Dataset

21-06-2024

26-12-2024

21ca5877-adfd-42a2-a670-b7fd5b8f4808

Dataset Serupa
Indeks Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi, dan Komunikasi Pimpinan Daer...

Indeks, Hasil Agregat Survei Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi dan Kom...

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah Tah...

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah mer...

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah mer...

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan Kota Administrasi Jakarta Timur

Dataset ini beri tentang Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan Kota Admini...

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan Kota Administrasi Jakarta Selatan

Dataset ini adalah data Kepuasan pelayanan keprotokolan di Kota Administrasi Jak...

INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.

Indeks Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi, dan Komunikasi Pimpinan Daerah Tahun 2023

Terbuka

Satuan : Indeks, Hasil Agregat Survei Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi dan Komunikasi Pimpinan Daerah terhadap penerima layanan dengan mengisi kuesioner yang dilakukan pada tiap triwulan dengan mempedomani Permenpan No 14 Tahun 2017 : Nilai 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survei 3,5324-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Nilai 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survei 3,0644-3,532 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Nilai 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survei 2,60-3,064 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Nilai 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,5996 atau nilai interval konversi 25,00-64,99. Agregat indeks terhadap hasil : 1. Nilai Survey Kepuasan Layanan Kerumahtanggaan Sekretariat Daerah 2. Nilai Survey Kepuasan Penyediaan Materi dan Komunikasi Pimpinan 3. Nilai Survey Kepuasan Layanan Fasilitasi Keprotokolan 4. Nilai Survey Kepuasan Layanan Pengetikan dan Penaklikan Naskah Dinas

Data and Resources

Indeks Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi, dan Komunikasi Pim...

KPI
indeks
keprotokolan
nilaiindeks
pelayananpimpinan
triwulan

Metadata

Version
Produsen Data
Email Produsen Data
Walidata
Email Walidata
Periode Data
Akses Data
Kode Daftar Data
Kode Indikator MMS
Kode Standar Data
Satuan
Ukuran
Jenis Data
Kategori
Data Prioritas
Kriteria Prioritas
Indikator Prioritas
Kode Metadata Kegiatan