Provinsi DKI Jakarta
21-06-2024
28-12-2024
5edf8b56-4299-4a6c-be49-b77e193dc56d
Satuan : Indeks, Hasil Agregat Survei Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administras...
Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah mer...
Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan dan Administrasi Pimpinan Daerah mer...
Dataset ini beri tentang Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan Kota Admini...
Dataset ini adalah data Kepuasan pelayanan keprotokolan di Kota Administrasi Jak...
INFORMASI: Data berikut ini masih dalam proses pemenuhan Prinsip SDI.
Indeks Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi, dan Komunikasi Pimpinan Daerah
Indeks, Hasil Agregat Survei Kepuasan Layanan Keprotokolan, Administrasi dan Komunikasi Pimpinan Daerah terhadap penerima layanan dengan mengisi kuesioner yang dilakukan pada tiap triwulan dengan mempedomani Permenpan No 14 Tahun 2017 : Nilai 4 : Sangat Baik, dengan nilai interval hasil survei 3,5324-4,00 atau nilai interval konversi 88,31-100,00 Nilai 3 : Baik, dengan nilai interval hasil survei 3,0644-3,532 atau nilai interval konversi 76,61-88,30 Nilai 2 : Kurang baik, dengan nilai interval hasil survei 2,60-3,064 atau nilai interval konversi 65,00-76,60 Nilai 1 : Tidak baik, dengan nilai interval hasil survey 1,00-2,5996 atau nilai interval konversi 25,00-64,99. Agregat indeks terhadap hasil : 1. Nilai Survey Kepuasan Layanan Kerumahtanggaan Sekretariat Daerah 2. Nilai Survey Kepuasan Penyediaan Materi dan Komunikasi Pimpinan 3. Nilai Survey Kepuasan Layanan Fasilitasi Keprotokolan 4. Nilai Survey Kepuasan Layanan Pengetikan dan Penaklikan Naskah Dinas